Universitas Prof Dr Moestopo (UPDM) jalin kesepakatan strategis dengan Polimedia

Direktur Polimedia Kreatif dan Rektor UPDM (B) menjalin kerjasama

Polimedia Kreatif pada Kamis, 18 Mei 2017, mendapatkan kunjungan istimewa dari Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Hal ini dikarenakan dua kegiatan strategis yang dilakukan, yakni penandatanganan kerjasama (MoU) dan (MoA) serta Seminar Periklanan. Kerjasama yang dilakukan meliputi kegiatan tridharma perguruan tinggi serta kegiatan kemahasiswaan yang akan melibatkan dua jurusan yakni jurusan Desain dan jurusan Ilmu Komunikasi UPDM (B). Sedangkan Narasumber seminar periklanan ini merupakan rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), yakni Prof. Dr. Rudy Harjanto, M.Sn, yang juga ditasbihkan sebagai guru besar Periklanan.

Dengan tema “Value or Brand? more important advertising objectives nowadays”, Prof Rudy mengatakan bahwa audiens semakin selektif dalam melakukan pembelian. Preferensi mereka akan sangat bergantung pada value yang ditawarkan oleh masing-masing Brand. Oleh karena itu, sangat penting bagi brand untuk memposisikan diri mereka dengan psikografis segmen yang mereka inginkan. Kegiatan ini disambut antusias mahasiswa prodi periklanan dengan banyaknya pertanyaan yang muncul terkait juga dengan karakteristik mereka sebagai generasi millenial.

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Direktur Polimedia, Sarmada, S.Sos., M.Si, dan juga jajarannya, yakni Kajur Desain Moch Irfan, dan Koorprodi Periklanan, Omar Yusuf. Sedangkan UPDM juga diikuti oleh Dekan FIKOM UPDM(B) Dr. Prasetya Yoga Santoso, MM. Dalam kesempatan itu juga diberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi prodi Periklanan yang mewakili Polimedia kreatif dalam workshop Nasional di Medan yaitu Davina Adinda dan Denny Dwiputra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *