Kunjungan FaParinkraf UMT untuk Jajaki Kerjasama Strategis

Penandatanganan MoU ke 2 antara Polimedia Kreatif dan Universitas Muhammadiyah Tangerang

Senin, 13 Mei 2019, jajaran pimpinan Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta termasuk Dr. Purnomo Ananto, MM selaku Direktur Polimedia menerima kunjungan dari Fakultas Pariwisata dan Industri Kreatif Universitas Muhammadiyah Tangerang dipimpin langsung oleh Dr. Desri Arwen, M.Pd selaku Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Kunjungan mitra Universitas swasta ini untuk memperkuat kerjasama yang telah terjalin sebelumnya, yakni pada tahun 2014, dengan melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) yang kedua. MoU ini meliputi kerjasama tridharma perguruan tinggi yakni pendidikan, penelitian maupun pengabdian masyarakat.

Diskusi terfokus Polimedia Kreatif dan Universitas Muhammadiyah Tangerang

Pada rangkaian kunjungan ini, PoliMedia Kreatif juga melakukan kegiatan diskusi terfokus dengan beberapa program studi sejenis seperti prodi Periklanan dan prodi Desain Grafis – Komunikasi Visual yang diikuti oleh Rizky Kertanegara dan Pratiwi Kusumowardani (PoliMedia) dan Salahuddin, Bambang Eko, dan Dewi Intan Kurnia (UMT)

Berbagai rencana aksi terkait perjanjian kerjasama ini akan dibicarakan lebih lanjut di Perguruan Tinggi masing-masing. Harapannya, kerjasama sinergis antar kedua lembaga pendidikan tinggi ini mampu memberikan kontribusi dalam pengembangan SDM Industri Kreatif yang kompetitif siap bersaing ditingkat global

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *