Hawa Asma Ul Husna, M.Hum


Hawa Asma Ul’ Husna merupakan pengajar pada program studi Periklanan, Jurusan Penerbitan, Politeknik Negeri Media Kreatif sejak 2019.  Ia menyelesaikan pendidikan sarjana pada Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (2013) dan pendidikan Pascasarjana jurusan Ilmu Linguistik konsentrasi pengajaran bahasa di Universitas Indonesia (2018).

Sebelum bergabung dengan keluarga Polimedia, Hawa telah berkarir sebagai guru bahasa Inggris di beberapa instansi swasta di Pantai Indah Kapuk (English as Second Language) dan Kab. Bogor (English as Foreign Language)

Saat ini Hawa berfokus pada pengembangan keilmuan dalam pengajaran bahasa Inggris sebagai bahasa asing dan pengajaran bahasa Inggris untuk tujuan khusus dengan mengampu mata kuliah English for Communication pada program studi Penerbitan dan mata kuliah English for Business Presentation pada program studi periklanan. Hawa juga tertarik melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat dengan menitikberatkan pada pengajaran bahasa Inggris untuk meningkatkan keterampilan berbahasa pemelajar dan pengajaran bahasa Inggris untuk tujuan khusus (English as Specific Purposes)

Prosiding dan Jurnal

2017

2019

The Effectiveness of Two Stay Two Stray in Learning English Vocabulary