Pentingnya memahami Tren Periklanan Digital bersama MicroAd Indonesia

Home / Informasi Terkini / Pentingnya memahami Tren Periklanan Digital bersama MicroAd Indonesia

Saat ini, dunia industri periklanan terus mengalami perkembangan. Apalagi kehadiran teknologi informasi berupa internet, membuat biro iklan harus dapat beradaptasi dengan permintaan klien. Perubahan dari traditional advertising menjadi digital advertising inilah yang menjadi topik seminar yang diadakan oleh Program Studi Periklanan PoliMedia pada 24 November 2016.

Pada kegiatan tersebut, Prodi Periklanan mengundang Elisa Yoshigue dari MicroAd Indonesia. Elisa, yang juga CMO MicroAd Indonesia, menuturkan bahwa perilaku masyarakat sekarang sudah sangat lekat interaksinya dengan dunia digital, baik itu melalui perangkat smartphone maupun PC/Laptop.

Tren digital advertising pun mulai meningkat, dengan cost yang minim namun mendapatkan KPI yang lebih terukur dibandingkan dengan traditional advertising.

Acara yang dihadiri oleh para mahasiswa prodi Periklanan ini mendapat antusiasme yang tinggi. Umumnya mereka menanyakan beberapa jenis digital advertising dan bagaimana sistem perhitungan medianya. Selain itu, di akhir acara, Polimedia melakukan penandatanganan MoU dengan MicroAd Indonesia.

“Kerjasama ini menandai pentingnya kolaborasi institusi pendidikan dengan dunia industri”, ucap Omar Yusuf selaku Kaprodi Periklanan.