Visi, Misi dan Tujuan

VISI

Menjadi program studi vokasi yang kreatif, unggul dan berdaya saing pada 2025 dalam menghasilkan Ahli Madya Periklanan yang kompeten dan terampil dengan memadukan nilai-nilai religi, nasionalis, beretika, dan jiwa entrepreneurship.

MISI

  1. Menyelenggarakan program pengajaran diploma yang menitikberatkan pada praktik sesuai dengan  SKKNI No.351/2014 bidang Periklanan.
  2. Menyelenggarakan penelitian bidang periklanan kreatif khususnya penelitian terapan.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat bidang periklanan yang memberikan kontribusi pada pengembangan dan pemberdayaan sosial.

Tujuan

  1. Menjadi prodi yang pengajarannya berbasis vokasi sehingga lulusan yang dihasilkan memiliki kompetensi dan keahlian yang dibutuhkan oleh dunia Industri.
  2. Menjadi prodi yang memiliki kerjasama langsung (Job linking) dengan berbagai perusahaan, sehingga lulusan dapat langsung diterima di dunia kerja.
  3. Menjadi prodi yang memiliki peran dalam mengembangkan wirausahawan muda bidang periklanan sehingga dapat ikut memberdayakan masyarakat dan perekonomian nasional.