Visi, Misi dan Tujuan

VISI

Menjadi program studi vokasi periklanan yang unggul dalam menghasilkan lulusan yang kompeten, terampil, beretika dan berdaya saing pada 2025

MISI

  • Menyelenggarakan program pendidikan vokasi periklanan yang menerapkan Kurikulum Perguruan Tinggi (KPT) berbasis KKNI dan SN-Dikti.
  • Menyelenggarakan penelitian terapan bidang periklanan kreatif.
  • Menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat bidang periklanan yang memberikan kontribusi pada pemberdayaan sosial.
  • Mengembangkan kemampuan dan keterampilan kewirausahaan mahasiswa yang berbasis pada jasa periklanan.
  • Menjalin kerjasama strategis dengan pihak akademisi dan industri sebagai bentuk peran serta pengembangan pendidikan vokasi periklanan.

Tujuan

  1. Menjadi prodi yang pengajarannya berbasis vokasi sehingga lulusan yang dihasilkan memiliki kompetensi dan keahlian yang dibutuhkan oleh dunia Industri.
  2. Menjadi prodi yang memiliki kerjasama langsung (Job linking) dengan berbagai perusahaan, sehingga lulusan dapat langsung diterima di dunia kerja.
  3. Menjadi prodi yang memiliki peran dalam mengembangkan wirausahawan muda bidang periklanan sehingga dapat ikut memberdayakan masyarakat dan perekonomian nasional.