![](https://i2.wp.com/periklanan.polimedia.ac.id/wp-content/uploads/2019/03/Advertising-Strategy-4.png?fit=640%2C360&ssl=1)
VISI
Menjadi program studi vokasi periklanan yang unggul di Indonesia dalam menghasilkan lulusan yang kompeten, terampil, beretika dan berdaya saing pada 2025
MISI
- Menyelenggarakan program pendidikan vokasi periklanan yang menerapkan Kurikulum Perguruan Tinggi (KPT) berbasis KKNI dan SN-Dikti.
- Menyelenggarakan penelitian terapan bidang periklanan kreatif.
- Menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat bidang periklanan yang memberikan kontribusi pada pemberdayaan sosial.
- Mengembangkan kemampuan dan keterampilan kewirausahaan yang berbasis pada jasa periklanan.
- Menjalin kerjasama strategis dengan pihak akademisi dan industri sebagai bentuk peran serta pengembangan pendidikan vokasi periklanan.
Tujuan
- Menjadi prodi yang menghasilkan lulusan yang kompeten dan ahli di dunia Industri Periklanan.
- Menjadi prodi yang memiliki kerjasama (Job linking) dengan berbagai perusahaan, sehingga lulusan dapat langsung diterima di dunia kerja.
- Menjadi prodi yang memiliki peran dalam mengembangkan wirausahawan muda bidang periklanan sehingga dapat ikut memberdayakan masyarakat dan perekonomian nasional.