Visi, Misi dan Tujuan

VISI

Menjadi program studi vokasi periklanan yang unggul di Indonesia dalam menghasilkan lulusan yang kompeten, terampil, beretika dan berdaya saing pada 2025

MISI

  • Menyelenggarakan program pendidikan vokasi periklanan yang menerapkan Kurikulum Perguruan Tinggi (KPT) berbasis KKNI dan SN-Dikti.
  • Menyelenggarakan penelitian terapan bidang periklanan kreatif.
  • Menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat bidang periklanan yang memberikan kontribusi pada pemberdayaan sosial.
  • Mengembangkan kemampuan dan keterampilan kewirausahaan yang berbasis pada jasa periklanan.
  • Menjalin kerjasama strategis dengan pihak akademisi dan industri sebagai bentuk peran serta pengembangan pendidikan vokasi periklanan.

Tujuan

  • Menjadi prodi yang menghasilkan lulusan yang kompeten dan ahli di dunia Industri Periklanan.
  • Menjadi prodi yang memiliki kerjasama (Job linking) dengan berbagai perusahaan, sehingga lulusan dapat langsung diterima di dunia kerja.
  • Menjadi prodi yang memiliki peran dalam mengembangkan wirausahawan muda bidang periklanan sehingga dapat ikut memberdayakan masyarakat dan perekonomian nasional.